Monday, August 28, 2006

Laris Matrio, Bertekad tembus pasar Jakarta


Tak ada yang baka. Yang populer akan tenggelam. Yang tua akan busuk. Dan tentu saja yang muda dan hijau akan tumbuh dan kemudian menjadi populer. Begitu kira-kira semangat membara dari 3 personal Laris Matrio ini untuk kelak eksis di dunia hiburan dan mengantikan senior-seniornya yang sudah lebih dulu malang-melintang di dunia musik.

Berbekal pengalaman menyanyi di pesta-pesta perkawinan di Samosir sana, mereka bertekad untuk bisa juga menghibur masyarakat ibukota, dan bukan hanya orang Batak, tapi juga masyarakat pada umumnya. Ini terbukti, mereka dipercaya untuk menjadi penyanyi pembuka di Loper's Day, 21 Agustus 2006, yang digelar oleh Yayasan Loper Indonesia di Plasa Barat, Gelora Bung Karno.

Applause dari penonton yang kurang lebih 13 ribu orang memang tak diduga. Tapi itu pantas untuk suara yang merdu dan tidak kalah merdunya dengan penyanyi berikutnya dari bintang-bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), seperti Aldi dan Imelda, dan ini membuktikan tekad mereka untuk terus mengolah vokal agar kelak sejajar dengan penyanyi-penyanyi tersohor seperti Charles Simbolon atau Bunthora Situmorang. "Seperti apa pun sulitnya untuk tujuan tersebut akan kami tembus," ujar Dohar Simbolon, yang ditimpali rekannya Johnson Malau dan Hamonangan Hutajulu. "Kami akan setia sampai akhir untuk Laris Matrio ini," ujar mereka serius.
***
(Marsitukkol tukkolan ma hamu da...!-Pen)

No comments: